Cegah Penimbunan BBM, Polres Polman Jaga Ketat Setiap SPBU 

  • Bagikan
ANTRE. Sejumlah kendaraan sedang antre di SPBU Pekkabata Kabupaten Polman, Rabu 31 Agustus 2022.--arif budianto/radarsulbar–

POLEWALI, RADARSULBAR — Cegah penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi, Polres Polewali Mandar siagakan personilnya di setiap SPBU yang ada di Kabupaten Polewali Mandar. 

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono menyampaikan pihaknya memerintahkan anggota Polres dan Polsek untuk memantau aktifitas SPBU  di Kabupaten Polman. Selain itu, Polres Polman juga akan memantau CCTV milik SPBU.

“Pemantauan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi agar tidak ada yang melakukan penimbunan BBM subsidi. Namun apabila yang ada didapati akan ditindak,” tegas Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono.Rabu 31 Agustus 2022. 

Ia berharap CCTV yang ada di SPBU dapat dikoneksikan dengan sistem pemantauan yang ada di Polres Polman. Menurutnya jika CCTV semakin banyak keamanan akan semakin meningkat.

Pantauan di sejumlah SPBU di Kabupaten Polman dalam dua pekan terakhir ini semenjak isu kenaikan harga terjadi antrian. Khususnya kendaraan yang menggunakan BBM subsidi

baik roda dua maupun roda empat. (arf/mkb/jaf)

  • Bagikan