Kabar Duka, Kabag Tapem Pemkab Polman Meninggal Dunia

  • Bagikan
MELAYAT. Bupati Polewali Mandar H Andi Ibrahim Masdar melayat di RSUD Polewali, Selasa malam 9 Agustus 2022.--IST–

POLEWALI RADAR SULBAR –Kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar. Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Polewali Mandar, Rijalul Gaib meninggal dunia, sekitar pukul 18:25 Wita di RSUD Polewali, Selasa 9 Agustus 2022.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar didampingi Kabag Prokopin Jumadil Tappawali datang melayat di RSUD sebelum almarhum dibawa ke rumah duka di Desa Karama Kecamatan Tinambung.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar mengaku berduka atas berpulangnya ke rahmatullah almarhum Rijalul Gaib. Ia menyampaikan bela sungkawa dan berharap keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini.

Sejumlah jabatan pernah diemban almarhum Rijalul Gaib di Pemkab Polman. Diantaranya mantan Camat Tinambung, mantan Kabag Hukum Setda Polman dan terakhir sebelum meninggal menjabat Kabag Tata Pemerintahan Setda Polman. Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Andi Suriani yang juga mantan Anggota DPRD Polman dan dua orang anak.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopi) Setda Polman, Mohammad Jumadil mengatakan, almarhum Rijalul Gaib meninggal dunia di RSUD Polewali karena sakit sekira pukul 18.25 Wita.

Informasi yang didapatkan almarhum mengalami gula darah tinggi hingga 415 serta diduga jantung.Menurut Jumadil, sebelum meninggal almarhum masih sempat masuk kantor Selasa pagi. Hingga sore mengikuti pertandingan bulutangkis berpasangan di aula Rujab Bupati Polman sekira pukul 15.00 Wita.

Saat di rujab usai main bulutangkis masih sempat bercengkrama dengan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar. Kemudian almarhum pamit pulang ke rumahnya di BTN Ampi Polewali. Jumadil menambahkan, almarhum masih sempat melaksanakan salat magrib dan bercanda dengan keluarga di rumahnya. Kemudian merasa kurang enak badan dan dilarikan ke RSUD Polewali.

“Saat tiba di RSUD Polewali, almarhum langsung mendapatkan penanganan medis. Tetapi saat masih penanganan di UGD RSUD Polewali, almarhum berpulang ke rahmatullah,” tutur Jumadil.

Informasi dari keluarga, almarhum akan dikebumikan di pekuburan keluarga di Karama Kecamatan Tinambung ba’da salat dzuhur. (mkb)

  • Bagikan