Sutinah Lantik Sejumlah Pejabat, Tekankan Profesionalisme Dalam Bekerja

  • Bagikan
DILANTIK. Sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Mamuju dilantik dan dikukuhkan Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, di Kantor Bupati Mamuju, Rabu 20 Juli 2022. --dok humas pemkab mamuju--

MAMUJU, RADARSULBAR – Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi, melantik sejumlah pejabat administrator, pengawas dan tenaga fungsional khusus, lingkup Pemkab Mamuju.

Pejabat yang dimaksud adalah 47 orang pejabat administrator dan 22 orang pejabat pengawas, serta dua orang pejabat fungsional tertentu.

Sutinah menekankan agar pegawai yang telah dilantik tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan tertentu. Sebab, amanah yang diberikan harus benar-benar mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Ekspektasi saya melantik saudara-saudara, saya ingin melihat semua dapat bekerja dengan baik, dan saya tidak mau mendengar ada masyarakat yang mengeluhkan kinerja saudara-saudara semua, sebab kalau selalu itu yang terjadi bukan anda atau kepala dinasnya yang disalahkan tapi bupatinya,” kata Sutinah, Kamis 21 Juli.

Ia berjanji, bakal memberhentikan pejabat jika tidak bekerja secara profesional dan tidak sesuai yang diharapkan.

“Semua pejabat yang telah diberikan kepercayaan, diharapkan dapat berlari kencang untuk mempercepat kemajuan pada perangkat daerah masing-masing. Sehingga akan mampu menjadi akumulasi terhadap upaya pencapaian visi Mamuju Keren yang telah dicita-citakan,” beber Sutinah.

Salah satu pejabat yang dilantik Camat Papalang, Ratnawaty mengaku, tugas yang saat ini ia emban tentu menjadi tantangan tersendiri. Namun, ia siap menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya siap untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa kemajuan di Papalang,” tandasnya. (ajs)

  • Bagikan