Segera Revisi Struktur Pengurus Forum PKP

  • Bagikan
RAPAT. Kepala Disperumkintan Polman Edy Wibowo saat memimpin rapat forum PKP di rumah makan Cilacap Polewali, Kamis 21 Juli.--arif budianto/radarsulbar–

POLEWALI, RADARSULBAR –Pengurus Forum Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) masih menggunakan struktur lama, perlu perbarui apalagi dengan adanya Ketua Terpilih Forum PKP yang baru. 

Kepala Dinas Perumkintan Polman Edy Wibowo mengatakan, untuk melakukan revisi struktur kepengurusan Forum PKP, terlebih dahulu melakukan komunikasi dengan pengurus yang lama. 

“Kita akan lakukan revisi setelah dilakukan pertemuan dengan pengurus lama. Karena saat ini sudah ada ketua PKP yang terpilih sebelumnya,” jelas Edy Wibowo saat rapat forum PKP di Rumah Makan Cilacap Polewali, Kamis 21 Juli. 

Ia juga menyampaikan, menjadi pengurus PKP adalah para pelaku perumahan dan permukiman. Untuk itu diharapkan dapat menyampaikan permasalahan yang ada di lapangan terkait permukiman dan perumahan.

“Perumahan dan pemukiman yang punya keluhan terkait jalan itu dapat menyampaikan laporannya melalui Forum PKP ini. Kemudian pihaknya akan melihat apakah Fasilitas Sarana Umum (FSU) sudah diserahkan ke Pemkab untuk dapat diintervensi,” jelas Edy Wibowo. 

Ia juga menyampaikan, masalah sekarang ini belum semua pengembang menyerahkan FSUnya ke Pemkab.  Hanya sebagian saja yang menyerahkan. Bagi yang sudah menyerahkan FSU itu sudah ada yang mendapatkan bantuan seperti paving blok jalan. (arf/mkb/jaf)

  • Bagikan