Lambat Mendarat di Mamuju, PJ Gubernur Sulbar Salat Idul Adha Dekat Bandara

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik Salat Idul Adha di Masjid Nurul Huda, Lengke Kecamatan Kalukku, Mamuju, Minggu 10 Juli 2022-humas pemprovsulbar--

MAMUJU, RADARSULBAR–Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik melaksanakan Salat Idul Adha 1443 hijriah, di Masjid Nurul Huda Lengke,

Kecamatan Kalukku, Minggu 10 Juli 2022. Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian Statistik (Diskominfopers) Sulbar Mustari Mula mengatakan, sebenarnya PJ Gubernur sudah menjadwalkan, bersama Penjabat Ketua TP PKK Sulbar Yulia Zubir Akmal beserta jajaran Pemprov Sulbar melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Baitul Anwar, Kompleks Perkantoran Gubernur Sulbar, Minggu 10 Juli 2022.

Namun, pesawat yang digunakan Akmal perjalanan dari Kalimantan, dan transit di Makassar menuju Bandara Tampa Padang Mamuju dengan jam penerbangan per 9 Juli terkendala akibat cuaca buruk. Sehingga PJ Gubernur menunda penerbangan hingga esok harinya, Minggu 10 Juli.

Pesawat yang digunakan Akmal mendarat di Bandara Tampa Padang, pagi, sehingga ia pun harus mengambil alternatif dengan melaksanakan Salat Idul Adha yang jaraknya tidak jauh dari Bandar Udara.

“Jadi pagi ini pak Gubernur bergabung dengan masyarakat di Lengke melaksanakan Salat Idul Adha, setelah dari Lengke, lanjut melaksanakan pemotongan Sapi Kurban Presiden Joko Widodo di Masjid Al Ikhlas Simbuang. (*)

  • Bagikan