Binda Sulbar Gelar Vaksinasi Covid-19, Sasar Warga Binaan Lapas

  • Bagikan
Foto Perwakilan Binda Sulbar dengan Pihak Lapas Kelas IIB Polewali, Jumat 8 Juli 2022.--dok.radarsulbar--

POLEWALI, RADARSULBAR –Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di Kabupaten Polman, Jumat 8 Juli 2022.

Ka Binda Sulbar, Sudadi mengatakan pelaksanaan vaksinasi bagi WBP sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap seluruh lapisan masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19. Pihaknya menyasar masyarakat umum dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Polewali.

Menurutnya, terlaksananya vaksinasi bagi WBP merupakan hasil dari kerjasama Binda Sulbar dengan stakeholder terkait, termasuk dukungan pihak Lapas Kelas IIB Polewali dan Puskesmas Pekkabata.

“Kami mengajak stakeholder lain untuk bisa turut memberikan andil dalam mengakselerasi capaian vaksinasi agar kekebalan tubuh bisa terbentuk maksimal,” lanjutnya.

Selain di kabupaten Polman, Binda Sulbar sebelumnya juga telah sukses menyelenggarakan vaksinasi di Lapas Mamuju, Majene dan Pasangkayu. Tercatat lebih dari ratusan WBP se-Sulbar telah mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Binda Sulbar.(arf/jaf)

  • Bagikan