Gelar Senam di Pilipi, Libatkan PTT Mejadi Pelopor Pengelolaan Aset di Enam Kabupaten

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR–Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat berkumpul di pelabuhan Nusantara Palipi Kabupaten Majene, dalam rangka Senam Bersama, Sabtu 2 Juli 2022.

Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik mengatakan sengaja mengumpulkan PTT di untuk membangun Siltarahmi serta menyamakan persepsi dalam membangun perubahan di daerah. Akmal pun mengaku, beberapa waktu lalu berkunjug ke Pelabuhan itu menemukan bendera merah-putih berkibar dengan kondisi yang memperihatinkan.

Untuk itu ia senagaja melakukan pertemuan di Palipi melibatkan PTT membuktikan bahwa Pelabuhan Palipi sebagai sebuah aset yang jika dikelola dengan baik akan lebih berguna.

“Sulbar memiliki enam kabupaten. Kita yang mengkoordinir kabupaten ini, kita yang akan mengelola aset untuk menyumbang pendapatan daerah. Kita tidak muluk-muluk kita manfaatkan aset aset untuk menghasilkan pendapatan daerah,” ujar Akmal saat membuka Senam Bersama PTT Sulbar di Pelabuhan Palipi Majene, Sabtu 2 Juli.

Lebih lanjut Akmal menjelaskan salah satu fokus ke depan dalam hal pengangkatan aset adalah membuka rest area di enam Kabupaten. untuk di Majene salah satu titik yang menjadi target adalah pelabuhan Palipi.

“Akan dijual produk-produk lokal dan itu sebagai wujud bangga buatan Sulbar (BBS). Agar kita sadar kita bisa lebih baik dari provinsi lain dengan catatan kerja keras,” tandasnya. (jaf)

  • Bagikan