Turnamen Volly Kapolres Cup, Garuda Ulu Manda dan Melati 45 A Putri Maju Babak Final

  • Bagikan

MAJENE, RADARSULBAR—Laga semifinal Turnamen Volly Kapolres CUP 2022 berlangsung Jumat 17 Juni.

Garuda Muda Ulumanda (Putra) berhasil menumbangkan Fc Sendana dengan skor 3-0. Begitupun Melati 45 A (Putri) unggul atas Putri Unsulbar dengan skor 3-0. 

Atas kemenangan itu, Garuda Muda Ulumanda (Putra) dan Melati 45 kini mengantongi tiket menuju babak final. 

Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra menyampaikan, yang kalah hanyalah kemenangan yang tertunda sehingga perlu latihan yang lebih giat lagi untuk membuktikan di turnamen selanjutnya. 

“Sementara yang menang jangan cepat berpuas diri, masih ada tembok tinggi di depan sehingga perlu terus berlatih dengan baik agar bisa menjadi atlet daerah yang membanggakan,” ujar Wakapolres

Wakapolres yang juga sebagai Ketua Pelaksana Kapolres CUP,  mengaku sangat terhibur dengan pertandingan ini dimana para tim menikmati jalanya pertandingan. Ia berharap turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antar warga, serta menjadi turnamen lahirnya bibit-bibit atlet berkualitas guna memajukan olahraga bola volly khususnya di Majene. 

Untuk pertandingan semi final putaran kedua, hari ini Sabtu Tanggal 18 Juni 2022 yang akan dimulai Pukul 14.00 wita, akan mempertemukan Putra Melati 45 B vs Melati 45 A. Sedangkan team putri akan mempertemukan team Putri Merpati 77 B vs Merpati 77 A. 

“Jangan lupa dan jangan lewatkan pertandingan ini siang nanti, ajak keluarga dan teman-teman anda untuk mendukung team andalanmu,” tandasnya.(r2/jaf)

  • Bagikan