Caping Day dan Pengukuhan Mahasiswa Sekaligus Tutup Dies Natalis STIKES BBM

  • Bagikan

MAJENE, RADARSULBAR –Dies Natalis Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Bina Bangsa Majene (BBM) ke-18 resmi ditutup, Rabu malam 15 Juni 2022.

Kegiatan ini dirangkaikan Caping Day dan Pengukuhan Mahasiswa D3 Keperawatan, D3 Kebidanan dan S1 Kesehatan Masyarakat tahun 2020 dan 2021.

Ketua STIKES BBM Yulianah Sulaiman berharap, di usia STIKES BBM terus berkontribusi untuk Indonesia khususnya di bidang kesehatan. Untuk itu penting agar semangat kompetensi dalam dies natalis juga diimplementasikan di luar kampus.

“Ada janji yang harus dipertanggungjawabkan. Untuk mulai mengabdikan ilmu yang didapat. Terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang terlibat,” ujar Yulianah, Rabu 15 Juni 2022.

Ketua Yayasan Hikmat Makassar, H. Abdul Salam Sewai, jhga mengapresiasi adanya kegiatan bakti sosial Ada Sampah Ambil (ASA) yang dilakukan STIKES BIna Bangsa. Ia berharap STIKES Bina Bangsa semakin kompak, sukses dan makin maju.

“Kita adalah sebuah organisasi yang sedang berkembang dan berharap menjadi tetap menjadi STIKES yang unggul. Dan kami akan senantiasa memberikan dukungan untuk perkembangan STIKES,” tegas Ketua Yayasan.(r2/jaf)

  • Bagikan