BPJS Kesehatan Bantu Korban Gempa dan Banjir di Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR–BPJS Kesehatan Cabang Mamuju melalui program Organizational Social Responsibility (OSR) membantu korban Gempa Bumi 5,8 SR dan Banjir Mamuju.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Bidang SDMUKP Adnan. kepada Kepala BPBD Kabupaten Mamuju Taslim di Sekretariat Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Mamuju, Kamis 16 Juni 2022.

Adnan menyampaikan bantuan program OSR merupakan komitmen BPJS Kesehatan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar. Serta kepedulian terhadap warga terdampak bencana.

“Meskipun nilai bantuan tidak sebanding dengan besarnya kerugian yang dialami para korban, namun kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat secara optimal. Semoga para korban gempa bumi dan banjir diberikan keikhlasan, ketabahan dan mampu bangkit kembali bersama-sama,” ucap Adnan.

Sementara itu, Kepala BPBD Taslim berterima kasih kepada BPJS Kesehatan.

“Hari kami telah menerima bantuan dari BPJS Kesehatan untuk korban gempa bumi dan banjir di Mamuju, sementara dalam bentuk simbolis sehingga kami belum dapat mendistribusikan kepada para pengungsi di sini. Apabila sudah datang lengkap kami serahkan langsung kepada para pengungsi,” terangnya.

Taslim mengatakan semoga dengan adanya bantuan ini, para korban dapat sedikit terbantu dan meringankan beban mereka, tutupnya. (*)

  • Bagikan