Suraidah Siap Perjuangkan Tenaga Honorer

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi menerima aspirasi dari Asosiasi Tenaga Honorer Pemprov Sulbar, Selasa 14 Juni 2022.--Dok. radarsulbar--

MAMUJU, RADARSULBAR–Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi siap menjadi terdepan memperjuangkan aspirasi tenaga honorer di lingkup Pemprov Sulbar. 

Menurutnya, rencana penghapusan tenaga honorer mulai 2023 perlu ditinjau ulang. Untuk itu juga ia meminta tenaga honorer yang tergabung dalam asosiasi Honorer Sulbar melakukan konsolidasi dengan daerah lain, dengan begitu semakin menguatkan upaya penangguhan terhadap keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB). 

“Saya minta untuk tenaga honorer dapat mengkomunikasikan dengan daerah lain, kita mau untuk keputusan Menpan ditangguhkan, itu setelah dikomunikasikan bersama daerah lain,” ucap Suraidah saat berdialog bersama Asosiasi Honorer Pemprov Sulbar, Selasa 14 Juni 2022. 

Ia mengatakan, honorer di Sulbar merupakan bagian penting terhadap perjuangan pembentukan Sulawesi Barat.  Karena itu ia berkomitmen menindaklanjuti aspirasi honorer di Sulbar dan siap memperjuangkan honorer di Sulbar. (jaf)

  • Bagikan