Bantu Korban Banjir dan Gempa, BKPRMI Sulbar Dorong Pelayanan Psikis Terhadap Warga Terdampak

  • Bagikan
https://radarsulbar.fajar.co.id/2022/06/15/bantu-korban-banjir-dan-gempa-bkprmi-sulbar-dorong-pelayanan-psikis-terhadap-warga-terdampak.--dok.radarsulbar--

POLEWALI, RADAR SULBAR — Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulawesi Barat menyalurkan bantuan bagi korban gempa bumi dan banjir di Kabupaten Mamuju, Rabu 15 Juni

Ketua BKPRMI Sulbar Suardi mengatakan, pihaknya bekerjasama Kasubag Kesra Sulbar Darno Madjid, Majelis pembina, DPW BPKMRI, dan DPD BKPRMI Mamuju dalam menyalurkan bantuan tersebut. 

Ia mengatakan, gempa tahun lalu membuat masyarakat trauma maka sewajarnya masih terdapat masyarakat mengungsi. Ia juga meminta kehadiran Pj Gubernur bisa lebih arif dan memberikan pelayanan psikis terhadap korban gempa dan banjir di Mamuju. 

Menurutnya Pj gubernur mampu menjadi lokomotif perubahan pola pikir masyarakat di Sulbar ini. “Kalau ada hal-hal yang muncul karena perbedaan pandangan BKPRMI mengajak kita semua untuk ikut mendorong dan duduk bersama dengan pemerintah” tandasnya. (arf/jaf)

  • Bagikan