PKB Dorong Marthinus Maju Pilkada 2024, Target Kursi DPR RI

  • Bagikan
LANTIK. Ketua DPW PKB Sulbar, KH Syibli Sahabuddin melantik pengurus pengurus PAC PKB se-Kabupaten Mamasa, Sabtu 11 Juni 2022--zul fadli/radarsulbar--

MAMASA, RADARSULBAR — Marthinus Tiranda dengan tegas mendeklarasikan dirinya siap maju pada Pilkada Mamasa 2024. Kali ini akan maju sebagai calon Bupati Mamasa periode 2024-2029, mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKB Sulbar, KH Syibli Sahabuddin Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) PKB Kabupaten Mamasa, Sabtu 11 Juni 2022.

Syibli bahkan meminta seluruh kader, pengurus PAC dan DPC PKB agar menyukseskan Pemilu dan Pilkada serentak. Khusus di Mamasa PKB menargetkan menjadi peraih suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif.

“Jika para kader PKB dapat bekerja keras kedepan menyukseskan agenda Pemilu dan Pilkada serentak maka niscaya PKB akan meraih kursi terbanyak di DPRD Mamasa dan mengantarkan Marthinus Tiranda sebagai Bupati Mamasa,” tegas KH Syibli Sahabuddin.

Ketua DPC PKB Martinus Tiranda mengatakan untuk memenangkan Pilkada maupun Pileg 2024, dibutuhkan kinerja kader partai yang ada disetiap wilayah.

Dia pun menyampaikan, peluang besar kedepan adalah mendorong agar PKB mendapatkan kursi di DPR RI, dengan KH Syibli sebagai figur yang tidak diragukan di Sulbar. (r4/jaf)

  • Bagikan