Dirga Singkarru Siap Maju Pilkada Polman

  • Bagikan
TATAP MUKA. Dirga Singkarru saat menggelar tatap muka dengan pendukungnya di Hotel Ratih Polewali Mandar, -- Arif Budianto/Radar Sulbar--

POLEWALI, RADAR SULBAR– Dirga Singkarru menyatakan sikap maju sebagai bakal calon Bupati Polman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu disampaikan Dirga Singkarru kepada warga yang menghadiri acara Tatap Muka, di Hotel Ratih Polman, Jumat (10/06/2022)

Ia juga mengatakan, dukungan masyarakat menjadi modal dan semangat tersendiri dalam menebar bakti di Polman dan terpenting adalah restu dan dukungan orang tua serta keluarga.

Ditanya soal komunikasi Partai, Dirga mengaku saat ini ia belum membangun komunikasi karena masih menunggu hasil Pileg dan Pilpres.

Jelasnya yang mendasari dirinya maju adalah ingin membangun Polman. Menurutnya Polman merupakan daerah yang memiliki sumber daya alam yang melimpah.

Kedepan, pihaknya akan menggali potensi daerah agar bisa menjadi lapangan kerja bagi masyarakat, serta meningkatkan perekonomian masyarakat.(arf/jaf)

  • Bagikan