Lahirkan Atlet Sepak Bola, Polres Polman Gelar Kapolres Polman CUP I

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Kapolres Polman Cup I diharapkan jadi ajang mencari pemain yang akan dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat 2022.

Begitu disampaikan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar pada pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup I di Stadion H. S Mengga Polewali, Kamis (09/06/2022).

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyampaikan, Kapolres Cup pertama ini terus berlanjut dan bahkan menjadi barometer persepakbolaan di Sulawesi Barat.

“Melalui Kapolres Cup I ini lahir para pemain yang diharapkan untuk memperkuat Polman diajang Porprov dan ajang lainnya,” ujar Andi Ibrahim Masdar.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono menyampaikan, ajang ini diikuti 16 tim sepakbola yang ada di Polman,

“Kita mencari bibit terbaik dari 16 tim ini khusus untuk Polman yang bisa bersaing di Kancah Nasional dan kami sudah menyampaikan kepada Ketua PSSI pusat untuk mengngakat ada liga kedepan di Sulbar,” tuturnya.

Hadiah yang disiapkan oleh Polres Polman yakni total Rp 20.000.000 untuk pembinaan pemain.Turnamen Kapolres Cup I ini tidak dipungut biaya bagi penonton yang ingin menonton selama pertandingan berlangsung mulai dari tanggal 9 sampai dengan 30 Juni.

Pembukaan Kapolres Polman Cup I ini dihadiri oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Ketua KONI Sulbar Ali Baal Masdar, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, Ketua KONI Polman Hj. Sakinah.

Laga pembuka mempertemukan PS. Sandeq Junior VS PDAM FC, dari awal permainan kedua tim saling serang namun gol baru tercipta di babak kedua. Kedua tim ini harus rela berbagi angka dengan skor 1-1.(arf/jaf)

  • Bagikan