Gelar Halal bi Halal, 120-an Slankers se-Sulbar Berkumpul di Majene

  • Bagikan
HIBURAN. Schatzy Band Majene menghibur hadirin Halal bi Halal Slankers se-Sulbar di salah satu kafe di Majene, Sabtu 14 Mei 2022, malam. --ist--

MAJENE, RADARSULBAR — Lama vakum akibat pandemi, para Slankers (sebutan bagi fans band Slank) mengikuti halal bi halal, Sabtu 14 Mei 2022, malam.

Kegiatan ini digelar di salah satu kafe di bilangan Jalan Jenderal Sudirman Lingkungan Lembang Majene, dihadiri sekira 120 Slankers dari enam kabupaten se-Sulbar. Tema yang diangkat kali ini, adalah ‘Sucikan Hati Kuatkan Silaturrahmi’.

“Kita menggelar Halal bi Halal ini dengan harapan, tahun ini dapat menguatkan kembali silaturrahmi yang dua tahun terakhir ini dibatasi oleh pandemi Covid-19,” kata Ketua Slankers Sulawesi Barat (SSB) Abd. Gafur Mursalim dalam sambutannya.

Di era new normal ini, sambungnya, tentu diharapkan agar para Slankers/Slanky dapat menjadi bagian solusi terhadap kondisi lingkungan, dimana pun mereka berada.

Sekadar informasi, kegiatan ini dihadiri pengurus dan anggota orfanisasi Slankers dari 6 kabupaten di Sulbar yaitu Slankers Manakarra Club (SCM),
Slankers Tanah Mandar (STM) Polman, Slankers Club Majene (SCM), Pasangkayu Slankers Club (PSC), Mamasa Slankers Club (MSC) dan Slankers Kayumangiwang Mamuju Tengah.

Kegiatan ini diisi pula dengan ceramah hikmah Halal bi Halal dan penampilan Schatzy Band Majene yang menghibur para Slankers dengan beberapa lagu hits dari grup band Slank.

Hingga akhir, acara berjalan penuh suasana kekeluargaan dan riuh karena para Slankers bisa bertemu kembali secara langsung di kegiatan ini. (rls/dir)

  • Bagikan