Pengisian Jabatan Kadisdikbud Mamasa, Tiga Peserta Berpeluang

  • Bagikan
Sekretaris Kabupaten Mamasa Muhammad Syukur. --zul fadli/radarsulbar--

MAMASA, RADARSULBAR — Pemkab Mamasa telah melakukan lelang jabatan enam pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Salah satu jabatan pimpinan OPD yang dilelang yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Mamasa.

Untuk pengisian ini, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mamasa yang juga Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan, Muhammad Syukur mengungkapkan pejabat yang berhak menduduki Kadisdikbud adalah yang paham seluk beluk pendidikan. Selain itu pejabat tersebut pernah menduduki jabatan eselon III di Disdikbud.

“Khusus untuk jabatan Kadisdikbud saya berharap kedepannya yang terpilih adalah orang yang paham seluk beluk Dinas Pendidikan. Paling tidak mereka yang pernah menjabat di Disdikbud Mamasa. Karena tentunya mereka sudah paham betul dinas pendidikan,” terang Muh Syukur saat dikonfirmasi, Rabu 20 April.

Ada empat peserta seleksi jabatan Kadisdikbud Mamasa yakni Kabag Ekonomi Setda Mamasa Asmadi, Kabag Kesra Setda Mamasa Muhammad Nawir, Sekretaris Dinas Pariwisata Seni Budi dan Kabid PAUD Disdikbud Rusli.

“Dari empat nama peserta seleksi, ada tiga nama yang pernah menjabat di Disdikbud Mamasa yakni Asmadi, Seni Budi dan Rusli,” sebut Muh Syukur.

Ia berharap, salah satu diantara mereka yang bisa menduduki jabatan eselon II kepala Disdikbud. Karena ketiganya sudah berpengalaman menjabat sebagai kabid di Disdikbud Mamasa.

“Namun, sekali lagi itu tentunya tergantung dari Bupati Mamasa, siapa yang akan ditunjuk menjadi pejabat eselon dua di Disdikbud Mamasa hasil rekomendasi dari KASN, ” harapnya. (zul/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version