Setelah Masuk Indonesia, Samsung Galaxy S22 Series Bisa Langsung Dipesan

  • Bagikan

SETELAH resmi diluncurkan secara global lewat Galaxy Unpacked pada 9 Februari 2022. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi membuka pre-order Galaxy S22 Series 5G bagi masyarakat Tanah Air.

Galaxy series ini Terdiri dari Galaxy S22 5G, Galaxy S22+ 5G, dan Galaxy S22 Ultra 5G, Galaxy S22 Series 5G. Smartphone ini memberikan pengalaman maksimal bagi pengguna, baik itu para game changer yang ingin meningkatkan produktivitas secara kreatif maupun mereka yang ekspresif dan spontan.

Kecanggihan kamera yang selalu menjadi ciri khas Galaxy S Series kini dipadukan dengan performa yang mendukung produktivitas dan kreativitas penggunanya yang selama ini tertanam pada Note Series, menjadikan Galaxy S22 Series 5G sebagai smartphone flagship terdepan.

Nikmati penawaran terbaik dalam mendapatkan Galaxy S22 Series 5G berupa bonus bernilai hingga jutaan rupiah selama masa pre-order pada 9 Februari s/d 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id.

“Dengan berbagai inovasi terdepan di industri, Galaxy S22 Series 5G ditujukan bagi mereka yang memiliki keinginan tinggi untuk mengekspresikan diri dan memiliki caranya tersendiri dalam memaksimalkan keseharian mereka, termasuk dalam mendobrak batasan yang ada selama ini,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Dirinya melanjutkan, fitur Nightography mendobrak standar hasil foto malam hari yang gelap menjadi foto dan video malam hari yang epic dengan objek yang jelas dan detail. Selain itu, prosesor fabrikasi 4 nm pertama meningkatkan kinerja smartphone lebih cepat, cerdas, dan hemat energi

“Lalu, S Pen yang melekat di dalam Galaxy S22 Ultra 5G memberikan dukungan produktivitas dan kreativitas lebih maksimal untuk mereka yang ingin mendobrak batasan dan melahirkan inovasi baru,” lanjut Verry.

Samsung Juga Tawarkan Tablet

Bersamaan dengan Galaxy S22 Series terbaru, Samsung juga memperkenalkan lini tablet terbaru Galaxy Tab S8 Series. Terdiri dari Tab S8, S8+, dan S8 Ultra, Galaxy Tab S8 Series hadir untuk era baru dari konektivitas karena dibuat dan didesain untuk menjawab kebutuhan yang terus berubah dari mereka yang konsisten bekerja, belajar, dan berkarya.

Hal ini pun bisa kamu rasakan saat menggunakannya dengan Galaxy S22 Series dengan pengalaman konektivitas antar perangkat paling nyaman di ekosistem Galaxy. Kamu bisa menikmati kontinuitas yang begitu seamless dengan melakukan copy & paste teks hingga gambar dari satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa hambatan.

Tak hanya itu, kamu juga bisa share foto atau video menggunakan Quick Share yang telah dioptimalkan untuk transfer data yang lebih cepat. Jadi, saat kamu membutuhkan layar yang lebih besar untuk menuangkan produktivitas dan kreativitas, kamu bisa langsung beralih dari Galaxy S22 Series 5G ke Galaxy Tab S8 Series secara instan. (jpg/*)

  • Bagikan