BPJS Kesehatan Bantu Fasilitas Ibadah di Mamuju Tengah melalui Program OSR

  • Bagikan

TOPOYO, RADAR SULBAR –BPJS Kesehatan Cabang Mamuju menyerahkan bantuan sarana ibadah melalui Program Organization Social Responsibility (OSR) kepada Mushola Kantor Bupati Mamuju Tengah, di Kabupaten Mateng. Jumat 8 Mei 2024

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Bahri Hamzah menerima langsung Bantuan dari Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mamuju, St. Umrah Nurdin.

Bahri mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Mamuju yang telah memberikan bantuan berupa karpet mushola yang sangat dibutuhkan untuk kenyamanan pelaksanaan shalat berjamaah di Mushola Kantor Bupati.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini dari BPJS Kesehatan, semoga dapat bermanfaat dan akan kami pergunakan sebaik-baiknya. Pastinya akan memberikan kenyamanan saat beribadah kepada jamaah mushola,” ucap Bahri.

Bahri juga berharap kegiatan OSR dari BPJS Kesehatan ini dapat terus berlangsung kedepannya kepada masyarakat di sekitar Kabupaten Mamuju Tengah. Menurutnya karena bantuan maupun partisipasi seperti ini sangat membantu bagi pihak-pihak yang membutuhkan khususnya bagi sarana ibadah yang telah diberikan kepada mushola kantor Bupati Mamuju Tengah.

“Harapannya semoga bantuan ini tidak hanya ke masjid Kantor Bupati, tetapi ke Masyarakat pada umumnya juga,” pungkasnya.

Senada dengan yang diungkapkan Bahri, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mamuju, St. Umrah Nurdin mengatakan OSR BPJS Kesehatan adalah tanggung jawab sosial organisasi yang merupakan bentuk komitmen dan kepedulian organisasi baik di bidang sosial maupun lingkungan dalam rangka untuk mendukung peningkatan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat baik bagi Organisasi, masyarakat setempat maupun masyarakat umum.

“Bantuan yang kami berikan fokus kepada kelengkapan sarana berupa pemenuhan kebutuhan karpet mushola di lingkungan Pemda,” ungkap Umrah.

Sebelumya pihaknya, telah diinformasikan dari Pemda Mamuju terkait kebutuhan karpet Mushola kantor Bupati Mamuju Tengah yang kurang memadai.

“ini merupakah bentuk kepedulian BPJS Kesehatan kepada Masyarakat yang ingin berjama’ah di mushola kantor Bupati Mamuju Tengah,” ucapnya.

Selain itu, dapat tercipta sarana dan prasarana mushola yang lebih baik dan memadai sehingga masyarakat sekitar yang datang untuk beribadah di mushola kantor Bupati dapat beribadah dengan lebih nyaman lagi.

“Apalagi kami melihat di mushola kantor Bupati Mamuju Tengah sering digunakan untuk berjama’ah pegawai Pemda dan masyarakat sekitar yang berkunjung ke kantor Bupati Mamuju Tengah, jadi insya Allah dapat bermanfaat,” jelas Umrah. (*)

  • Bagikan