Apel Gelar Pasukan, Mantapkan Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi di Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR, –Personel gabungan TNI Polri menggelar apel pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Senin 22 April 2024.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar berharap seluruh personel berkolaborasi dengan seluruh pihak agar pelaksanaan kunjungan presiden Jokowi ke Sulbar berjalan aman dan lancar.

Dia juga meminta seluruh personel lebih disiplin dalam mengemban amanah yang diberikan. Dia juga berpesan untuk menghindari sikap arogan selama melakukan pengamanan serta lakukan koordinasi dan komunikasi antar satuan serta lintas sektoral dengan baik.

“Selasa besok Presiden dijadwalkan akan mengunjungi Sulawesi Barat dengan berbagai agenda kegiatan dan kami siap memberikan pelayanan terbaik”, tutur Kapolda.

Apel gelar pasukan itu, dipimpin langsung oleh Danrem 142 Tatag dan dihadiri oleh Danlanal, Karo ops, Dir Intelkam, Dir Lantas, Kabid Dokkes Polda Sulbar dan seluruh pasukan yang akan dilibatkan selama kunjungan Presiden nantinya.(*)

  • Bagikan