Selamat, Komisioner KPU Mamasa Dilantik

  • Bagikan
Foto bersama usai pelantikan di Jakarta, Senin 30 Oktober 2023

JAKARTA, RADAR SULBAR – KPU RI akhirnya melantik komisioner KPU Kabupaten Masa periode 2023-2028, Senin 30 Oktober 2023, di Jakarta. Mereka yang dilantik adalah, Askar, Harun Al Rasyid, Limbong Lele, Nonce Ada’, dan Sumarlin.

Hadir dalam pelantikan Ketua KPU Sulbar, Said Usman Umar, Sekretaris KPU Sulbar, Bakhtiar, dan Sekretaris KPU Mamasa, Jhon Richardes.

Pelantikan komisioner KPU Mamasa berdasarkan surat keputusan Pengumuman Nomor: 117/SDM.12-Pu/04/2023 tentang calon anggota KPU terpilih pada 87 Kabupaten/Kota di 9 provinsi periode 2023-2028. Ditetapkan di Jakarta, 28 Oktober 2023, dan ditandatangani Ketua KPU RI Hasym Asy’ari.

Dalam pengumuman ini ada tiga nama komisioner incumbet terpilih kembali untuk periode kedua yakni Harun Al Rasyid, Limbong Lele dan Sumarlin. Sementara dua orang anggota baru yakni Askar dan Nonce Ada.

Ketua KPU Sulbar, Said Usman Umar ketika dikonfirmasi membenarkan telah keluarnya pengumuman komisioner KPU Mamasa terpilih dari KPU RI.

Ia berharap kelima anggota KPU Mamasa ini segera melakukan penyesuaian dengan ritme kerja yang sedang berjalan. Apalagi dalam waktu dekat ini akan dilakukan tahapan penetapan daftar calon tetap (DCT) calon legislatif 2024. Selain itu, saat ini sedang dilakukan distribusi logistik pemilu dari KPU RI ke kabupaten.

“Kami berharap kelima komisioner terpilih segera melakukan penyesuaian kerja apalagi tiga diantaranya merupakan incumbent,” tandasnya. (r4/mkb)

  • Bagikan