Menangkan Pemilu 2024, Majelis Tinggi Partai Nasdem Lestari: Kader Harus Lincah dan Kompak

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR –DPW Partai  Nasdem Sulbar menyambut Majelis Tinggi Partai NasDem Lestari Moerdijat di Sekretariat DPW Partai NasDem Sulbar, di Mamuju, Senin 30 Oktober 2023. 

Kehadiran Lestari ingin bertatap muka dengan kader di Sulbar serta memastikan kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024.  Dalam arahannya berbagai hal strategis serta langkah langkah dalam memenangkan Pemilu mendatang. 

“Kemenangan 2024 bergantung pada kelincahan kita kecepatan dan kemampuan kita melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, dan paling penting kekompakan dan kebersamaan,” ucap Wakil Ketua MPR RI ini. 

Turut Hadir Ketua Dewan Kemaritiman Partai Nasdem Ratih Megasari Singkarru dan beberapa jajaran pengurus pusat Partai Nasdem. 

Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh berterima kasih atas kunjungan Majelis Tinggi Partai Nasdem, menurutnya itu sebuah kehormatan dan menjadi momen menyatukan semangat dan menyatukan bahasa untuk.kepemtingan memenangkan partai Nasdem di setiap Wilayah, termasuk di Sulbar. 

“Kita membutuhkan arahan dari Majelis Tinggi Partai Nasdem agar kita punya semangat dan bahasa yang sama.  Kita tak boleh berbeda bahasa, berbeda langkah. Itu saya minta kepada seluruh kader partai Nasdem sehingga rakyat tidak bimbang,” kata Anwar. 

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPW Nasdem Sulbar Abdul Rahim juga memaparkan target-target DPW Nasdem Sulbar pada Pileg 2024, mulai dari incaran dua kursi DPR RI hingga kursi Ketua DPRD Sulbar.

“Dengan komitmen dengan seluruh kerja keras kami optimis pada Pileg mendatang akan mengisi alokasi kursi di enam kabupaten dan merebut kursi terbanyak DPRD Sulbar. Dengan target tersebut menjadi optimisme bagi Nasdem dalam memenangkan capres Anies-Muhaimin (AMIN),” Rahim yang juga Wakil Ketua DPRD Sulbar ini. (*)

  • Bagikan