Dukung Transaksi Digital, Ribuan Masyarakat Sulbar Ikuti Gema QRIS

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Ribuan masyarakat Sulbar turut mengikuti Gema QRIS yang dilaksanakan Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Sulbar, dalam rangka Memeriahkan Hari Jadi Sulbar ke 19 Tahun, Sabtu 23 September 2023. 

Pelaksanaan Gema QRIS dilaksanakan dengan item lomba lari diikuti peserta dari enam kabupaten. Selain itu  jalan santai di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju,  Penyelenggara juga melakukan undian bagi wajib pajak dan peserta yang mengikuti fun run dan fun walk. Termasuk undian bagi Wajib Pajak Kendaraan Bermotor yang lancar melakukan pembayaran pajak. Adapun hadiah yang disiapkan mulai dari televisi, kulkas, kipas angin, sepeda listrik dan beberapa unit kendaraan roda dua.

PJ Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi kegiatan Gema QRIS sebab melibatkan banyak masyarakat, dan menurutnya kegiatan tersebut bermanfaat untuk kesehatan masyarakat serta menghidupkan perekonomian masyarakat, khususnya yang ada di Mamuju. 

Pada kesempatan itu PJ Gubernur juga melakukan launching penggunaan QRIS secara massif. 

“Mari menggunakan QRIS, transaksi lebih aman dan lebih mudah. Digitalisasi akan sangat banyak manfaatnya. Pengelolaan keuangan semakin akuntabel. Inilah proses digitalisasi yang trus kita lakukan bersama,” tutup Zudan. ,” ungkapnya. (jaf)

  • Bagikan