Apple Gelar Siaran 12 September 2023, iPhone 15 Series akan Diluncurkan?

  • Bagikan
Poster acara Apple pada 12 September 2023 mendatang. (Apple)

RADAR SULBAR – Apple mengumumkan gelaran acara yang disebut “Acara Apple khusus”.

Acara ini akan disiarkan dari Apple Park pada 12 September 2023 pukul 10 pagi waktu setempat di markasnya, Cupertino, California, Amerika Serikat (AS).

Lantas, apa yang akan dihadirkan Apple di acara ini? Jawabannya pasti semua sudah tahu. Acara ini diharapkan menjadi peluncuran iPhone 15 Series yang sudah dinantikan dan Apple Watch generasi berikutnya.

Undangan untuk menyaksikan acara tersebut memuat tagline “Wonderlust”. Undangan tersebut menampilkan logo Apple yang tampak terbuat dari bahan mirip pasir, yang sebagiannya tersapu angin.

Komposisi logo tersebut bukan tanpa alasan dibuat oleh Apple. Poster undangan Apple menimbulkan spekulasi mengenai apa yang Apple siapkan untuk acara tersebut yang juga sudah sangat dinantikan oleh para Apple fanboys alias para fans Apple.

Acara tersebut hampir pasti akan menampilkan jajaran iPhone 15, yang diperkirakan akan beralih dari Lightning ke USB-C dan menghadirkan beberapa pembaruan iPhone 15 Pro dan Pro max.

Ini termasuk bingkai titanium baru dan lensa zoom periskop untuk zoom yang ditingkatkan.

Apple juga diperkirakan akan merilis Apple Watch Series 9 dan Apple Watch Ultra 2, dan mungkin juga meluncurkan iPad mini baru.

Apple akan membuat acara tersebut tersedia untuk ditonton di situs web Apple, di saluran YouTube Apple, dan di aplikasi Apple TV.

Detail lainnya mengenai acara bisa disaksikan di laman resmi Apple. (jpg/*)

  • Bagikan