Pj. Gubernur Terima Audiensi Kapolda, Sinergi Kawal Pemilu 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID Kapolda, Irjen Pol R. Adang Ginanjar bersama Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh berkomitmen untuk siap bersinergi membangun wilayah sulbar lebih baik.

Hal ini menjadi kesepakatan dua pejabat tinggi di Sulbar tersebut saat sedang melakukan pertemuan silaturahmi di rujab Gubernur yang dirangkaikan santap malam bersama, Kamis malam 27 Juli 2023

Kapolda mengungkapkan akan terus mendukung program Pemerintah khususnya dalam mengawal seluruh rangkaian pesta demokrasi, penanganan stunting dan program nasional lainnya.

“Polda Sulbar akan terus mendukung Program Pemerintah, khusus dalam mengawal tahun politik atau pesta demokrasi yang harapannya berjalan lancar dan damai, penanganan stunting dan program nasional lainnya,” tutur Kapolda.

Senada dengan Kapolda, Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh juga mengungkapkan kesiapannya untuk mendukung Polda Sulbar dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

Intinya apa yang sudah dibangun selama ini antara pemerintah dan Polri tinggal kita pertahankan Kapolda jika perlu ditingkatkan demi membangun Sulbar yang lebih baik, tandasnya. (*)

  • Bagikan