Paripurna Hari Jadi Mamuju, Ado Mas’ud Absen, Bupati ‘No Comment’

  • Bagikan

Paripurna Hari Jadi Mamuju, Ado Ms’ud Absen, Bupati ‘No Comment’

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Unsur pemerintah kabupaten, provinsi, instansi vertikal Istimewa hadir pada Hari Jadi Mamuju ke 483 Tahun. Kecuali Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud.

Bupati Mamuju Sutinah pun enggan bekomentar banyak terkait ketidakhadiran Wabup. Menurutnya baru kali ini Ado Mas’ud tidak menghadiri gelaran tersebut.

“Kalau soal itu no komen saya ya, sepengetahuan saya baru kali ini beliau tidak hadir,” sebutnya, Jumat 14 Juli 2023.

Diketahui Rapat Paripurna Istimewa menjadi simbol perayaan puncak hari jadi kabupaten Mamuju ke 483 tahun.

Pada kesempatan itu Sutinah juga menyampaikan capaian Pemkab Mamuju yang telah terealisasi, diantaranya pertumbuhan ekonomi yang meningkat sebesar 5,44 persen, peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) 0,73 persen dan pendapatan perkapita masyarakat yang tumbuh menjadi 46,85 persen.

“Meskipun masih ada sejumlah catatan penting yang mengindikasi upaya untuk menghadirkan good and clean governance,” kata Sutinah, Jumat 14 Juli.

Sutinah mengungkapkan, seluruh pencapaian tersebut merupakan cerminan kolaborasi yang baik antara Pemkab Mamuju dengan seluruh stakeholder terkait. Ia berharap, kolaborasi tersebut bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan, terutama dalam hal menyelesaikan masalah krusial di daerah.

“Tugas kami masih banyak, mulai dari persoalan angka stunting, kemiskinan dan perkawinan anak, itu masih menjadi PR,” sebut Sutinah. (*)

  • Bagikan