Cara Mudah untuk Mendaftar ke Aplikasi Threads

  • Bagikan
Ilustrasi: Threads, aplikasi media sosial baru penantang Twitter dari Instagram. (9to5Mac)

RADARSULBAR.CO.ID – Media sosial Indonesia kembali dihebohkan dengan platform anyar besutan Instagram yakni Threads. Platform ini merupakan aplikasi buatan Meta yang digadang-gadang menjadi pesaing Twitter milik Elon Musk.

Threads sendiri baru diluncurkan Kamis (6/7) oleh Mark Zuckerberg. Dikutip dari laman Instagram pribadinya @zuck aplikasi ini sudah dapat didownload melalui Google Play.

Banyak pengguna Instagram mencoba Threads lantaran terdapat notifikasi langsung di menu pemberitahuan. Lalu, bagaimana cara mendaftar aplikasi Threads ini?

Untuk masuk ke aplikasi terbaru dari Meta ini, kamu hanya membutuhkan akun Instagram yang kamu punya. Berikut adalah tata caranya:

  1. Unduh aplikasi Threads di Google Play Store atau AppStore
  2. Log in menggunakan IG yang tersedia
  3. Lakukan verifikasi akun
  4. Setting profil akun
  5. Selamat, akun kamu sudah terdaftar

Karena masih tergolong baru, Threads memiliki fitur yang masih minim, namun aplikasi yang berada dibawah naungan Meta sama dengan Instagram ini tidak mempunyai direct message, dark mode atau multiple account. Sebagai aplikasi yang baru rilis, tentu ini dianggap wajar lantaran pihak Meta masih akan mengembangkan Threads untuk pengalaman pengguna jauh lebih baik. (jpg)

  • Bagikan