Samsung Perbarui Model Galaxy S21 FE 5G dengan Sentuhan Warna Baru, Harga Turun

  • Bagikan
Ilustrasi: Samsung Galaxy S21 FE 5G varian baru. (Istimewa)

RADARSULBAR.CO.ID – Setahun lebih hadir di pasaran, Samsung memperbarui model Galaxy S21 FE 5G, versi murah dari keluarga Galaxy S21 Series. Diklaim makin epik dengan sentuhan warna baru, Galaxy S21 FE 5G juga sekarang kini makin terajangkau dengan harga baru Rp 7.499.000 untuk varian 8/128GB dan Rp7.999.000 untuk varian 8/256GB disertai tambahan warna baru Navy Blue pada varian 8/256GB.

Sebelumnya, harga Galaxy S21 FE 5G berada di kisaran Rp 9 jutaan. Penawaran harga baru ini jelas menarik untuk yang ingin merasakan sensasi dan performa khas Galaxy S Series namun koceknya pas-pasan.

“Salah satu insight dari konsumen adalah pentingnya tampilan desain premium saat mereka memilih ponsel untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital maupun ekspresi dirinya. Temuan lainnya, warna navy ternyata termasuk salah satu warna yang paling dicari konsumen,” jelas Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta.

Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan desain ikonik, menyajikan tampilan premium Contour-Cut Frame. Casing kameranya diintegrasikan dengan seamless ke body sehingga terlihat stylish secara keseluruhan, sesuai bagi mereka yang mencari desain ponsel yang terlihat elegan, premium, dan canggih.

Ketebalan Galaxy S21 FE 5G ini pun hanya 7,9mm. Cukup ramping dan ringan untuk dibawa ke mana saja dalam menikmati berbagai gaya hidup kekinian.

Galaxy S21 FE 5G dibekali triple pro grade camera dan selfie camera 32MP untuk membantumu makin kreatif, salah satunya merekam video dengan kamera belakang dan selfie camera secara bersamaan lewat fitur Dual Recording. Terdapat dua pilihan mode pada Dual Recording: Multi Recording dan Vlogger Mode. Pada Multi Recording kamu bisa merekam melalui kamera belakang wide dan selfie camera secara bersamaan.

Pada Vlogger Mode, kamu akan diberi pilihan perekaman: Picture-in-picture dengan jendela kecil di sudut di mana kamu melihat dirimu, Split untuk menampilkan viewfinder kamera di atas dan selfie camera di bawah, serta opsi Single untuk menampilkan viewfinder kamera belakang saja.

Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan performa epic yang sangat penting bagi kultur dan gaya hidup para fan. Berbekal prosesor flagship 5 nm Octa Core, ponsel ini menghadirkan performa kencang yang bisa diandalkan oleh para gamer sekalipun.

Performa ini juga ditunjang oleh baterai 4.500 mAh yang bisa menopang aktivitas pengguna yang dinamis seharian penuh. Bila daya hampir habis, baterainya bisa segera diisi ulang dengan fast charging 25W. Hanya dalam 30 menit, baterai bisa terisi 50 persen, sehingga kamu bisa melanjutkan berbagai aktivitas favorit, gaming atau bahkan binge watching dari layanan video streaming langganan.

Memiliki layar Dynamic AMOLED 2X seluas 6,4 inci dan beresolusi FHD+, Galaxy S21 FE 5G mampu menampilkan konten dalam warna yang cerah, kejernihan yang luar biasa, dan kecerahan hingga 1200 nits, sehingga konten apapun bisa dinikmati dengan baik, bahkan saat berada di bawah terik sinar matahari.

Dengan refresh rate 120Hz dan touch response rate 240Hz, screen ratio 19,5:9 dan minim bezel, tak mengherankan apabila ponsel ini jadi favoritnya para gamer dan atau pecinta streaming. Karena tampilannya yang lebih luas, lebih jernih, dan transisinya yang smooth. (jpg/*)

  • Bagikan