Sasar Suara Kalangan Milenial, Andi Ruskati Yakin Gerindra Menang di Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — DPD Gerindra Sulbar optimis bisa meraih hasil maksimal pada Pemilu 2024, mendatang. Tujuh Daerah Pemilihan (Dapil) di Sulbar diharap menjadi lumbung suara bagi Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Sulbar, Andi Ruskati mengatakan, telah mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan maju di DPRD Sulbar ke KPU Sulbar. Terdiri dari Mamasa enam orang, Polman 15 orang, Majene lima orang, Mamuju sembilan orang, Mateng empat orang dan Pasangkayu sebanyak enam orang.

“Kami optimis bahwa Partai Gerindra akan mendapat suara signifikan di Pemilu 2024. Kami yakin dan percaya masyarakat Sulbar akan memberikan hak suaranya ke Gerindra,” kata Andi Ruskati, Minggu 14 Mei 2023.

Selain tingkat DPRD Sulbar, Gerindra Sulbar juga mengusung empat figur yang akan bertarung di DPR RI. Di antaranya, Andi Ruskati, Andi Ilham Rusali, Bayu dan Azhar.

“Komposisi bacaleg banyak yang baru. Ada dari kalangan milenial karena pemilih saat ini banyak dari kalangan milenial. Target kursi di DPRD Sulbar mudah-mudahan minimal enam kursi dan maksimal 10 kursi,” sebut Ruskati. (ajs/jaf)

  • Bagikan