PDIP Mamasa Target Lima Kursi

  • Bagikan
PDIP. Ketua DPC PDIP Mamasa, Yohanis Karatong menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU Mamasa, Kamis 11 Mei 2023. --IST--

MAMASA, RADARSULBAR.CO.ID — Parti Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Mamasa menjadi partai politik pertama yang secara resmi mendaftar bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Mamasa, Kamis 11 Mei 2023.

Ketua DPC PDIP Mamasa, Yohanes Karatong menyampaikan, setelah diterimanya pengajuan pendaftaran Bacaleg tentu merupakan langkah positif untuk lebih maju kedepan.”Kami pun optimistis jika pada pemilu yang akan datang, kami akan dapatkan lima kursi DPRD Mamasa,” terangnya.

Adapun langkah yang dilakukan para calegnya menurut Yohanes, akan banyak melakukan konsolidasi di internal dan ke masyarakat.

“Komposisi caleg kami sudah lengkap sebanyak 25 bacaleg DPRD yang mendapat rekomendasi dari DPP ditambah keterwakilan perempuan di tiga dapil,” sebutnya.

Komisioner KPU Devisi Teknis Marthen Buntupasau mengungkapkan pendaftaran Bacaleg PDIP Mamasa dinyatakan lengkap dan diterima. Sehingga status pendaftaran Bacaleg PDIP diterima oleh KPU Mamasa.

“Kemudian kami akan kami sampaikan lampiran penerimaan bacaleg kepada Parpol dan juga Bawaslu dengan dilengkapi berita acara,” terangnya. (r4/mkb)

  • Bagikan