Danlanal Mamuju Bersama Forkopimda Tinjau Posko Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Komandan Pangkalan TNI AL Mamuju Letkol Laut (P) M. Reza Achwandi, bersama Jajaran Forkopimda Sulbar melaksanakan Peninjauan pos pengamanan dan pelayanan Hari raya Idul Fitri 1444 H, Jumat 21 April 2023

Rangkaian kegiatan dimulai dengan melaksanakan Peninjauan Pos Pengamanan dan Pelayanan Hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 yang terletak di Jl. Poros Majene – Mamuju Kelurahan Simbuang, kemudian dilanjutkan menuju Pos Pengamanan Pos Siaga Center di Jl. Yos Sudarso Kelurahan Binanga, Pos pengamanan di Anjungan Pantai Manakarra, dan yang terakhir Pos pengamanan Pelabuhan Fery Simboro Mamuju

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan seluruh instansi pemerintah yang ikut dalam pengamanan berjalan dengan baik serta diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melakukan mudik lebaran maupun perjalanan.

Dalam kesempatan tersebut unsur Forkopimda Sulbar juga memberikan secara simbolis dukungan paket lebaran bagi Petugas yang ditempatkan di Pos Pengamanan dan Pelayanan terpadu.

Turut hadir dalam peninjauan Pos Pengamanan dan Pelayanan Hari Raya 1444 H/2023 di wilayah Kabupaten Mamuju antara lain, Drs. Drs Akmal Malik (PJ. Gubernur Sulbar), Sitti Suraidah (Ketua DPRD Sulbar), Irjen Pol Verdianto Bitticaca (Kapolda Sulbar) M. Naim (Kejati Sulbar), Sudadi (Kabinda Sulbar) dan Kolonel Inf Hadi Purwo (Kasrem 142 Tatag) (*/jaf)

  • Bagikan