Hasil Akhir Jerman vs Jepang Skor 1-2: Samurai Biru Runtuhkan Tembok Neuer

  • Bagikan
Pemain Timnas Jepang saat merayakan kemenangan atas [email protected]_ina-twitter

JAKARTA, RADAR SULBAR – Hasil pertandingan Piala Dunia grup E antara Jepang secara mengejutkan berhasil tundukan JermanĀ 

Pertandingan Jerman vs Jepang digelar di Stadion Khalifa International, Doha, pada Rabu 23 November 2022, pukul 20.00 WIB.

Laga Jerman vs Jepang harus berakhir dengan skor 1-2. Jerman berhasil unggul terlebih dahulu dari goal penali Gundongan namun langsung dibalas oleh Daon dan Asano

Hasil ini membuat Jepang meraih tiga poin, sementara Jerman harus tersungkur dalam grup E.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama Jerman vs Jepang

Ketika wasit meniup pluit jalanya pertandingan, para pemain Jerman langsung menancap gas dengan menguasai bola. Hal ini membuat Jepang dipaksa bermain bertahan.

Pada menit ke-26 dan ke-28, Iikay Gundongan mendapatkan dua kali tembakan dari luar kotak penalti, namun kepiawain kiper Jepang Shuichi Gonda berhasil amankan tendangan dari Gundongan.

Pada menit ke-30, Jerman pun mendapatkan hadiah penalti dari wasit usai David Raum dilanggar oleh Gonda di kotak penalti Jepang.

Gundongan pun ditunjuk sebagai eksekutor, dengan tenang pemain bernomor punggung 21 tersebut berhasil menjebol gawang Gonda usai bolanya masuk dari sisi kiri gawang.

Pemain Timnas Jerman, (Kiri ke Kanan) Gundongan, Gnarby, [email protected]_team-twitter

Gol Gungdongan membuat Jerman unggul sementara dari Jepang dengan skor 1-0.

Walau sedang unggul, Jerman terus melakukan gempuran serang ke gawang Jepang.

  • Bagikan