Gunakan Rakit Bambu, Disdikbud Tinjau Pembangunan Sekolah di Pelosok

  • Bagikan
Kepala Bidang Sarpras Dedi Irawan menggunakan rakit saat menyeberangi sungai Mandar dari Alu ke Desa Saragian untuk memantau pembangunan sekolah, Jumat 7 Oktober 2022

POLEWALI, RADARSULBAR — Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar Dedi Irawan meninjau pembangunan SMP di Saragian di Kecamatan Alu Kabupaten Polewali Mandar, Jumat 7 Oktober 2022. 

Untuk mengakses sekolah itu dari Alu ke Desa Saragian I harus menyeberangi Sungai Mandar. Namun Kabid Sarpras nekat menggunakan rakit meskipun diketahui kondisi air di sungai sangat deras dan berisiko.

Tujuan peninjauan untuk melihat langsung proses pembangunan  sekolah.Proyek tersebut menggunakan dana bantuan untuk rehabilitasi bangunan laboratorium, toilet sekolah dan rehab mushola. Sehingga penting memastikan pihak kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. 

“Kami berterima kasih kepada masyarakat telah ikut membantu melakukan pengawasan, pengaduan masyarakat langsung kita tindaklanjuti dan datang langsung ke lokasi memastikan aduan tersebut,” terang Dedi. (arf/jaf)

  • Bagikan