Disuntik Mati, Selamat Tinggal Prosesor Intel Pentium dan Celeron

  • Bagikan
logo Intel.

Menurut Intel, merek Prosesor Intel yang baru mencakup banyak keluarga produk.
Hal tersebut sekaligus menandai perkembangan yang signifikan dalam strategi perusahaan untuk merampingkan pengalaman pembelian konsumen.

Kami harus menyebutkan bahwa Intel belum memberikan informasi apa pun tentang spesifikasi produk barunya. Yang akan diluncurkan sekitar tahun 2023, setidaknya tidak saat ini.

Oleh karena itu, rincian awal akan tiba selama beberapa minggu ke depan. Semua laptop low-end yang signifikan yang akan tersedia di tahun mendatang akan menyertakan Prosesor Intel baru.

Mengenai peluncuran produk baru, Josh Newman, Vice President & Interim GM Mobile Client Platforms, mengatakan, baik untuk bekerja atau bermain, pentingnya (performa) PC menjadi semakin penting seiring dengan laju perkembangan teknologi yang terus meningkat.

“Intel mendorong inovasi untuk memberi manfaat bagi pengguna, dan rangkaian prosesor tingkat pemula kami sangat penting untuk meningkatkan standar PC di semua titik harga,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, branding prosesor Intel yang baru akan menyederhanakan penawaran mereka kepada konsumen sehingga pengguna dapat fokus dalam memilih prosesor yang tepat untuk kebutuhan mereka. (jpg)

  • Bagikan