Warnai Sulbar dengan Tagline IniSulbar, Akmal Malik: 28 Oktober Melukis Bersama SMK/SMA se Sulbar

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik bersama sejumlah Seniman saat meninjau lokasi pameran di Marasa Corner, Kompleks Perkantoran Gubernur Sulbar, Jumat 23 September 2022.--Dok Humas Pemprov Sulbar--

MAMUJU, RADARSULBAR – Dalam rangka HUT Sulbar 18 Tahun, Sejumlah Seniman, Musisi dan Fotografi tergabung dalam kegiatan #IniSulbar yang dilaksanakan di Marasa Corner, Kompleks Perkantoran Gubernur Sulbar, Jumat 23 September 2022.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar Akmal Malik.

Menurutnya, #IniSulbar menjadi satu warna yang ada di Sulbar dan layak untuk terus dikembangkan.

“Saya Pj Gubernur bersama Ketua DPRD Sulbar sangat mengapresiasi kegiatan ini. Terima kasih atas kesediaannya disini mewarnai Sulbar dengan tajuk #IniSulbar. Ini perlu kita lakukan secara berskala. Libatkan jumlah massa yang lebih banyak,” ujar Akmal Malik.

Akmal berharap agar tetap mengutamakan kolaborasi dalam setiap kegiatan. Ia juga berharap #IniSulbar kembali digelar dengan melibatkan massa yang lebih banyak.

“28 Oktober melukis bersama SMK/SMA se Sulbar dan kita kenalkan budaya melukis kepada anak-anak. Bisa memperebutkan piala PJ Gubernur, atau piala ketua DPRD, hadiahnya kita siapkan,” ujarnya.

Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi juga mengapresiasi kegiatan ini. “saya berharap agar kegiatan ini bisa lebih melibatkan seluruh komunitas di Sulbar,” harapnya.

Ketua Panitia #IniSulbar Firdaus Paturusi menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Gubernur Sulbar Akmal Malik bersama Ketua DPRD Sulbar menyempatkan waktu duduk bersama menyaksikan akitifitas melukis dan pameran fotografi.

“Kesempatan ini ada ratusan karya dipamerkan merangkum kejadian Sulbar satu tahun terakhir,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan