Potret Pertemuan AHY Viral, Surya Paloh, Hingga Anies, Benny Harman: Ini Bukan Sekadar Foto

  • Bagikan
Potret Pertemuan AHY, Surya Paloh dan Anies Baswedan. --Foto: @BennyHarmanID--

JAKARTA, RADARSULBAR – Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai Demokrat Benny K Harman bilang ini bukan sekadar foto yang tengah viral potret pertemuan AHY, Surya Paloh, hingga Anies Baswedan.

Benny K Harman melontarkan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter bernama @BennyHarmanID.

Politisi Partai Demokrat itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Benny K Harman angkat bicara soal viralnya potret pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Surya Paloh, sampai Anies Baswedan.

“Kalau foto ini diambil 5 tahun lalu mungkin dilihat orang biasa saja,” tulis Benny K Harman, Senin, 19 September 2022.

“Dalam konteks sekarang menyejukkan tapi mungkin juga menakutkan,” tambahnya.

Politisi Partai Demokrat itu juga menjelaskan kalau potret kebersamaan tersebut bukan sekadar foto biasa karena turut menyampaikan pesan.

“Pesan foto ini bukan sekadar foto, dia juga berbicara, berdialog, dan menjawab apa yang menjadi pertanyaan rakyat kebanyakan hari-hari ini. #RakyatMonitor#,” beber Benny.

Selain itu Benny K Harman juga menyampaikan kicauan perihal Pilpres 2024 mendatang, dimana ada dua kubu yang tengah bertarung.

“Pertarungan dalam Pilpres mendatang terjadi antara kubu yang mengusung agenda perubahan dan perbaikan vs kubu yang pertahankan statusquo,” terang Benny.

“Yang statusquo ingin melanggengkan kekuasaan, yang pro perubahan ingin pemimpin baru yang bukan dari kubu prostatusquo. Anda masuk kubu mana?,” tanya Anggota Komisi II DPR RI itu.

  • Bagikan