Potret Pertemuan AHY Viral, Surya Paloh, Hingga Anies, Benny Harman: Ini Bukan Sekadar Foto

  • Bagikan
Potret Pertemuan AHY, Surya Paloh dan Anies Baswedan. --Foto: @BennyHarmanID--

Anies Ungkap Isi Obrolan Saat Bertemu JK, AHY, dan Surya Paloh

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan mantam Wapres Jusuf Kalla (JK), Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketum NasDem Surya Paloh serta Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Foto pertemuan 5 tokoh nasional itu diunnggah oleh akun milik Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief melalui akun Twitter-nya. Pertemuan itu di acara pernikahan anak politikus NasDem Sugeng Suparwoto.

Nampak Anies berdiri di samping Jusuf Kallah dan Surya Paloh. Di Samping ada AHY dan Presiden PKS Syaikhu.

“Kita tidak tahu doa siapa yang akan diterima ‘langit’,” tulis Andi Arief dilihat pada Senin, 19 September 2022.

Anies Baswedan mengatakan, dirinya hadir dalam pernikaha anak Sugeng Suparwoto sebagai saksi nikah. Pernikahan itu digelar Ahad siang. Pada malamnya dilanjutkan dengan acara respesi.

“Jadi itu pernikahan putrinya Pak Sugeng Suparwoto tadi malam. Saya menjadi saksi siangnya lalu malamnya ada resepsi,” kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Senin 19 September 2022.

Anies mengatakan, tidak ada pembicaraan yang spesifik. Pembicaraan mereka saat itu hanya soal respsepsi pernikahan mempelai.

“Jadi ngobrolnya, ngobrol resepsi. Kumpul di situ, kemudian ngalor ngidul yang diomongin. Semuanya dibahas,” tutur Anies. (fin)

  • Bagikan