Mantan Bupati Majene Muhammad Darwis Terima Penghargaan Citra Paramesti dari Universitas Terbuka

  • Bagikan
Direktur UPBJJ-UT Majene, Anfas saat menyerahkan piagam penghargaan kepada mantan Bupati Majene, H. Muhammad Darwis, Minggu 4 September 2022 di di UTCC, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

TANGERANG, RADARSULBAR – Mantan Bupati Majene H. Muhammad Darwis mendapat penghargaan Citra Paramesti dari Rektor Universitas Terbuka pada acara puncak Dies Natalis UT 2022.

Penyerahan penghargaan diwakili oleh Direktur UPBJJ-UT Majene, Anfas, S.T.,M.M di UTCC, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu, 4 September 2022.

“Terima kasih kepada Bapak Rektor UT, atas penghargaan kepada Bapak Darwis, Beliau adalah bupati Majene yang telah berjuang di awal-awal pendirian kantor UT Majene di Sulawesi Barat” Ucap Anfas saat acara penganugrahan.

Citra Paramesti merupakan penghargaan individual di luar lingkungan Universitas Terbuka yang berdiri paling depan dalam memperkenalkan dan memberikan dukungan kepada UT. Muhammad Darwis dianggap berjasa dalam memperjuangkan berdirinya Universitas Terbuka di Sulawesi Barat.

Rencananya Mantan Bupati Majene periode 2001- 2006 tersebut diundang untuk menerima penghargaan langsung di Pondok Cabe, Tengerang Selatan. Hanya saja kondisi kesehatan beliau yang saat ini telah berusia 78 tahun, tidak memungkinkan untuk hadir.

Abdul Latif Manajer BBLBA UT Majene menceritakan perjuangan Muhammad Darwis sehingga UT Majene berdiri di Sulawesi Barat. “Beliau memperjuangkan Kota Majene sebagai Kota Pendidikan, salah satu diantara usaha beliau dalam mendukung pendirian Kantor UPBJJ-UT di Majene” Ujarnya.

Kamis, 7 September 2022 Direktur UT Majene didampingi para pimpinan UT Majene, menyerahkan langsung cinderamata dan piagam penghargaan di kediaman Muhammad Darwis.

H. Muhammad Darwis mengucapkan Terima kasih kepada Universitas Terbuka atas penghargaan yang diberikan. “Semoga UT Majene semakin Jaya dan terus bermanfaat untuk masyarakat Sulawesi Barat” Ujarnya. (*)

  • Bagikan