Danrem Resmikan Kantor Koramil Malunda

  • Bagikan
TANDA TANGAN. Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar menandatangani prasati peresmian renovasi Kantor Koramil 1401-04 Malunda, Rabu 31 Agustus 2022.--IST--

MAJENE, RADARSULBAR — Danrem 142 Taroada Tarogau Brigjen TNI Farouk Pakar meresmikan renovasi bangunan Koramil 1401-04 Malunda, Rabu 31 Agustus. Dalam peresmian ini Danrem didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Umrah Farouk Pakar, Forkopimda Majene dan Camat Malunda. 

Saat, Danrem 142 Tatag bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Tataq tiba di Koramil Malunda  disambut dengan peragaan Tari Paduppa oleh Sanggar Seni Ta’sende.

Asisten III Pemkab Majene Masri Mannan mewakili Bupati Majene mengucapkan terimakasih kepada Danrem 142 Tatag telah meresmikan Koramil 1401-04/ alunda demi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.

Renovasi Kantor Koramil Malunda ini mulai dikerjakan bulan April 2022  dengan sumber dana dari Program Kerja Kodam XIV Hasanuddin Tahun 202. 

Sebelumnya Kantor Koramil Malunda mengalami kerusakan saat gempa bumi terjadi tahun 2021. Sehingga Kodam XIV Hasanuddin mengalokasikan anggaran untuk pembangunan kantor Koramil dan satu unit rumah dinas Danramil. 

Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar berpesan  jaga dan rawat apa yang komando atas telah diupayakan dalam pelaksanaan rehab ini. Ciptakan suasana kerja yang sehat dan nyaman di setiap pelaksanaan tugas.

Adapun wilayah binaan  Koramil 1401-04 Malunda mencakup dua kecamatan daerah binaan, 16 desa dan dua kelurahan.

Danrem juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada unsur Forkopimda Kabupaten Majene dan juga Camat Malunda beserta unsur Muspika, serta seluruh masyarakat di Kecamatan Malunda khususnya dan Kabupaten Majene serta semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dan bekerja sama dengan seluruh prajurit di wilayah Majene.

“Semoga kerjasama yang baik ini, akan terus berlanjut dengan komunikasi maupun koordinasi yang lebih erat lagi dalam pelaksanaan tugas kewilayahan nantinya,” terang Danrem. (r2/mkb/jaf)

  • Bagikan