Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, DPRD Sulbar Sampaikan Belasungkawa

  • Bagikan
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

MAMUJU, RADARSULBAR – Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abd Halim menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, Jumat 1 Juli 2022.

Menurut Halim, Tjahjo Kumolo adalah sosok pemimpin yang peduli terhadap persoalan bangsa. Bahkan Halim menegaskan Tjahjo adalah pemimpin yang bersedia meluangkan waktu mendengar keluhan dan persoalan-persoalan daerah.

“Secara pribadi kami sangat dekat dengan beliau (Tjahjo Kumolo, red). Bahkan sering komunikasi langsung via WA,” kata Halim kepada Radar Sulbar.

Halim juga menegaskan dalam jajaran kader PDIP, Tjahjo Kumolo adalah sosok politisi yang menginspirasi.

“Kami terut berduka cita yang sangat dalam atas kepergian bapak Menteri Tjahjo Kumolo. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” imbuh Halim.

Untuk diketahui, Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat 1 Juli 2022 pukul 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Tjahjo menjalani perawatan intensif sejak beberapa hari yang lalu. (*)

  • Bagikan