Nahkodai PSTI Polman, Aco Musaddad Target Borong Emas Porprov

  • Bagikan
Ketua PSTI Polman DR. Aco Musaddad menerima bendera pataka dari Pelaksana Ketua PSTI Polman Idris, di Sport Center Polewali, Jumat 17 2022--arif budianto/radarsulbar–

POLEWALI, RADARSULBAR — Aco Musaddad terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Kabupaten Polewali Mandar, melalui Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) di Sport Center Polewali, Jumat 17 Juni 2022.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Polman Sakinah berharap PSTI ke depan terus aktif dalam memajukan sepak takraw di Polman.

“Kita berharap PSTI Polman terus aktif dalam memajukan olahraga sepak takraw di Kabupaten Polman dan melaporkan setiap kegiatan yang dilaksanakan.” terang Ketua KONI Polman Hj. Sakinah. 

Ketua PSTI terpilih Aco Musaddad mengaku, berani maju sebagai Ketua PSTI sebab ia percaya pengurus PSTI Polman memiliki potensi dan bertanggung jawab terhadap organisasi. 

Ia pun berkomitmen bakal meningkatkan prestasi PSTI Polman serta membangun kerjasama berbagai pihak guna memajukan sepak takraw di Polman. 

Dia pun menargetkan, meraih medali emas pada setiap kelas pertandingan Cabor Sepak Takraw. 

“Untuk itu mulai sekarang kita harus bersiap dengan memperbanyak latihan dan tanding. Atlet yang berprestasi kita akan data untuk mendapatkan perhatian dari Pemerintah,”tandasnya (arf/jaf)

  • Bagikan