Kemas Reuni Perak Pakati Dengan Kegiatan Sosial

  • Bagikan

JAKARTA, RADAR SULBAR – Sekolah Perwira Prajurit Karier (Sepa PK) ke-3 atau populer disingkat dengan Pakati menggelar reuni perak (25 tahun). Kegiatan ini semula akan digelar pada bulan Mei 2021, karena pandemi sehingga baru bisa dilaksanakan Sabtu 28 Mei 2022. 

Seremoni kegiatan dilaksanakan di GOR Jenderal A Yani Mabes TNI Cilangkap, Jaktim. Kegiatan kali ini diikuti oleh prajurit termasuk Wanita TNI (Wan TNI) dari 3 angkatan dan Polri sebanyak kurang lebih 300 orang di wilayah Jabodetabek. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di semua daerah di wilayah Indonesia. 

Ketua Panitia Reuni, Kolonel Adm Wahju Tjahjadi menyampaikan bahwa reuni perak 25 tahun Pakati juga dibarengi dengan kegiatan sosial. Antara lain, pembagian sembako 3.000 paket dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 didistribusikan di wilayah Jakarta, Jogjakarta, Jateng, Jatim, Jabar, Sumatra, dan Sulawesi. 

Selanjutnya santunan janda dan keluarga Pakati yang telah wafat, santunan pada mantan pelatih Sepa PK Magelang, pemberian sumbangan motor sampah serta sepeda patroli pada Akademi Militer dan Resimen Pa PK, sekolah Kowad, Denma Mabes TNI, AD, AL , AD dan Polri. (*)

  • Bagikan