Kronologi Pajero Tabrak Mobil dan Motor, Ada yang Kegencet

  • Bagikan
Ilustrasi kecelakaan.

JAKARTA, RADARSULBAR – Salah seorang saksi mata di lokasi mengungkap kronologi kecelakaan yang menewaskan dua orang di Jalan MT Haryono depan Menara Saidah Jakarta Selatan, Rabu malam 25 Mei 2022.

Kokoy, 41, merupakan sopir taksi yang mobilnya terlibat dalam kecelakaan tersebut. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, mobil yang dia kendarai tiba-tiba diseruduk dari belakang.

Menurut amatannya, terjadinya kecelakaan ini dimulai dari pengendara Pajero yang berada sekitar 200 meter dari lokasinya berhenti.

“Awalnya Pajero berhenti di posisi 200 meter dari belakang sini. Nggak lama kemudian terdengar suara teriakan, nggak tahunya motor-motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu,” katannya.

“Nggak lama kemudian mobil saya diseruduk,” kata Kokoy seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Kamis 26 Mei 2022.

Dia mengatakan kondisi lalu lintas di lokasi kejadian saat peristiwa ini terjadi tengah macet disebabkan banyaknya warga yang pulang dari kantor.

Dia mengaku tak tahu mengapa pengemudi Pajero tersebut memacu mobilnya dengan kencang atau kecepatan tinggi hingga menyeruduk tujuh motor dan menabrak dua mobil di lokasi kejadian.

“Motor-motor itu kegencet mobil saya juga, satu motor kegencet, banyak luka-luka dan ada yang meninggal,” ucapnya.

Diketahui, kecelakaan beruntun menewaskan dua orang dan membuat sejumlah orang terluka terjadi di depan Menara Saidah, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi menyebut salah satu korban yang terluka adalah balita.

“Balitanya di RS Budi Asih, itu tadi infonya dibawa ke sana. Korban di TKP dibawa pengemudi ojek diobatin ke Budi Asih, diselametin,” kata Panit Lantas wilayah Pancoran, Iptu Denny Setiawan, kepada wartawan, Rabu 25 Mei 2022.

Denny tak menjelaskan detail balita berusia sekitar 3 tahun itu mengalami luka di bagian apa. Namun, Denny menyebut korban sempat mencari-cari orang tuanya saat dibawa ke RS. (jpg)

  • Bagikan