Pengadilan Agama Polewali Kampanye Zona Integritas Menuju WBK WBBM

  • Bagikan

POLEWALI – Pengadilan Agama (PA) Polewali mengelar kampanye publik zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Jumat 25 Maret 2022.

Dalam kegiatan ini dirangkaikan pembagian masker dan makanan kepada masyarakat yang melintas di Jalan MR Muhammad Yamin Pekkabata. Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua PA Polewali, Abd Mahadi bersama Wakil Ketua, para hakim dan staf PA Polewali.

Pengadilan Agama Polewali melakukan kampanye dengan cara membagikan stiker anti korupsi dan masker serta kotak makanan kepada masyarakat yang melintas di Jalan MR Muhammad Yamin Pekkabata depan Masjid Agung Syuhada.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dan kerja nyata Pengadilan Agama Polewali terhadap pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih bebas melayani.

Ketua Pengadilan Agama Polewali, Abd Mahadi mengaku tujuan kampanye zona integritas ini mengajak masyarakt melakukan gerakan antikorupsi. Selain itu melakukan kegiatan sosial Jumat berkah dan pembagian masker untuk mengantisipasi peredaran Covid-19.

“Ada dua hal yang mendasari kegiatan ini, pertama untuk misi sosial dengan membagikan makanan kepada pengendara khususnya pengemudi bentor, becak dan supir angkot. Selain itu PA Polewali mengkampanyekan kepada masyarakat bahwa pihaknya siap melaksanakan zona integritas menuju WBK WBBM. Kampanye ini menegaskan PA Polewali siap mengantisipasi terjadinya korupsi, kolusi dan nepotisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang mantan Wakil PA Sengkang ini.

Ia mengatakan sasaran yang ingin dicapai dalam zona integritas ini yaitu terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas KKN serta terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Kami mengharapkan dukungan masyarakat agar PA Polewali dapat meraih predikat zona integritas WBK WBBM tersebut,” pungkasnya. (mkb)

  • Bagikan