Lantik Pengkab Perbakin Mateng, Arsal: Jalin Komunikasi Baik dengan Pemda dan KONI

  • Bagikan
Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulawesi Barat

TOPOYO, RADAR SULBAR — Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulawesi Barat Arsal Aras mengapresiasi dan bangga atas terselenggaranya pelantikan Pengurus Perbakin Mamuju Tengah. Kini tersisa dua kabupeten, Mamasa dan Pasangkayu.

“Dari enam kabupaten di Sulawesi Barat, masih tersisa dua Pengkab yang belum dilantik, yaitu Mamasa dan Pasangkayu,” ujar Arsal Aras.

Arsal berharap jajaran pengurus baru Perbakin Mamuju Tengah agar menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat.

“Saya harap Perbakin Mamuju Tengah dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah dan KONI. Hal ini penting untuk mendapatkan dukungan dan kerjasama dalam memajukan olahraga menembak di Mamuju Tengah,” tutur Arsal Aras.

Ia yakin dengan kepemimpinan Askary dan jajaran pengurus baru, Perbakin Mamuju Tengah dapat meraih prestasi yang membanggakan di berbagai kejuaraan.

“Saya yakin dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Perbakin Mamuju Tengah dapat melahirkan atlet-atlet menembak berbakat yang dapat mengharumkan nama Mamuju Tengah di kancah regional maupun nasional,” pungkas Arsal Aras.

  • Bagikan