Jalin Silaturahmi dengan Pemkab, Natsir: Ini Upaya Membangun Keharmonisan Pembangunan

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Kepala Inspektorat Pemprov Sulbar M. Natsir mendampingi Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin mengikuti Apel Pagi di Pemkab Mamuju, Selasa 21 Mei 2024.

Menurut Natsir langkah yang dilakukan Pj Gubernur sebagai upaya membangun keharmonisan pembangunan di daerah. Dengan kolaborasi antara Pemprov dan kabupaten maka permasalahan dalam pembangunan daerah lebih cepat teratasi.

“Ini merupakan upaya untuk mempererat silaturahmi dan silaturahim dengan Pemkab, menyebarkan kasih sayang, dan menciptakan keharmonisan dalam masyarakat” tutup Natsir

Pada kesempatan itu,Pj Gubernur Sulbar Bahtiar memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai Pemkab Mamuju, dia berpesan bagaimana pentingnya pendidikan bagi pegawai.

“Ilmunya memang begitu, untuk mengubah manusia instrumen terbaik itu pendidikan. Jadi tidak mungkin melakukan perubahan seseorang atau kelompok daerah tanpa pendidikan,” tambahnya.

Sehingga, selain warga masyarakat didorong pada pendidikan, pegawai-pegawai juga didorong memiliki pendidikan tinggi.

“Instrumen lain juga bisa, tapi pendidikan disamping pengalaman adalah guru kehidupan terbaik. Jadi saya akan bekerja dengan cara membawa Pemprov menjadi satu kesatuan seluruh kabupaten di Sulbar,” tambahnya.

Keberhasilan Pemkab Mamuju, Majene, Mamasa, Polman, Mamuju Tengah dan Pasangkayu merupakan keberhasilan provinsi Sulbar.

“Begitupun sebaliknya jika ada persoalan dialami kabupaten tentu itu bagian masalah Pemprov, maka silaturahmi pagi ini saya sengaja bawa kawan-kawan Pemprov. Hari ini saya perintahkan agar rajin silaturahmi ke kabupaten,” tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version