Gaji 13 dan TPP 13 ASN Pemprov Sulbar Siap Dibayarkan

  • Bagikan
Kepala BPKPD Sulba Masriadi Nadi Atjo

MAMUJU, RADAR SULBAR –Gaji, Tambahan Penghasilan Pegawai, Gaji 13 dan TPP 13 bagi ASN Pemprov Sulbar siap 100 persen. Rencananya akan dibayarkan Juni 2024.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Prov Sulbar, Masriadi Nadi Atjo saat memaparkan perkembangan keuangan pada Rapim Pemprov Sulbar 2024, di Kantor Gubernur Sulbar, Kamis, 09 Mei 2024

“Khusus di BPKPD kami bersama tim sedang menyampaikan persiapan pembayaran gaji Juni, tpp Juni, gaji 13 dan tpp13 semua 100% yang akan di bayarkan pada bulan juni 2024 ini dengan total estimasi anggaran kurang lebih sebesar 97,4 milyar “ ujar Masriadi

Rakerpim tersebut dibuka langsung oleh Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh dan dihadiri para Asisten, Staf Ahli Gubernur dan Kepala OPD Lingkup Pemprov Sulbar.

Turut hadir mendampingi Kepala BPKPD Sulbar yakni Sekretaris BPKPD, Fahri Yusuf, Kepala Bidang Perencanaan Pendapatan dan Teknologi Informasi, Faika Kadriana Ishak, Kepala Bidang Anggaran dan Bina Kabupaten, Murdanil, Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Daerah, Muhammad, Kepala Bidang Barang Milik Daerah, A. Bisry M Noer beserta para Kasubbid lainnya.

Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan, rakerpim ini harus terus dilakukan agar dapat terus mengetahui berbagai kendala dan juga tingkat keberhasilan Pemprov Sulbar itu sendiri.

Tak lupa Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh menekankan pentingnya kolaborasi antar OPD untuk bersinergi dalam rangka menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi rakyat Sulbar, dan selalu berhati-hati dalam pengelolaan keuangan daerah agar tidak menimbulkan masalah hukum. (jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version