Tokoh Pemuda Luyo: Andi Bebas Manggazali Dekat dengan Masyarakat, Pemimpin Idaman untuk Polman

  • Bagikan
Hasril Syarif.

POLMAN, RADAR SULBAR – Sederhana dan merakyat. Dia adalah Andi Bebas Manggazali yang digambarkan oleh Hasril Syarif, salah satu tokoh pemuda asal Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

“Bapak Andi Bebas adalah sosok yang nuraninya masyarakat kecil,” ungkap Hasri, Kamis 9 Mei 2024.

Dia menyebut, Andi Bebas selama menjadi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mengemban amanah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Polman loyalitasnya terhadap masyarakat sangat baik.

“Saya secara pribadi beserta keluarga dan kerabat menilai bapak ini murah hati, dekat dengan masyarakat hingga ke bawah tanpa memandang bulu,” tuturnya sambil senyum.

Bagi dia, sosok seperti Bebas sosok pemimpin yang diidamkan oleh masyarakat. Dia menyebut, khusus di daerahnya Kecamatan Luyo, masyarakat ingin Bebas yang memimpin Polman 5 tahun kedepan. 

“Karena masyarakat bawah itu menginginkan pemimpinnya yang ingin mengenal dan bisa berkolaborasi dengan pemimpinnya. Beliau, sudah 30 tahun lebih menjadi ASN mengabdi, dan kini dia ingin mengabdi lebih, menghibakan diri untuk masa depan Polman yang lebih baik,” tandasnya.

Sebagai informasi, Andi Bebas Manggazali sudah menjadi bibir santer akan maju sebagai calon bupati pada Pilkada Polewali Mandar (Polman) 2024. Dengan modal hasil survei popularitas di angka 19 persen, ia yakin dapat memenangkan pemilihan pada November nanti.

Andi Bebas Manggazali kini sudah mulai memanaskan mesin. Bahkan, komunikasi dengan lintas partai pun berjalan lancar. Selain itu kata dia, saat ini timnya sudah mencapai ribuan yang terbesar di seluruh wilayah Polman.

“Alhamdulillah komunikasi dengan teman-teman lintas partai lancar. Partai seperti Golkar, PAN, Perindo sudah ada komunikasi awal. Insya Allah yang lain pun demikian,” kata Andi Bebas Manggazali. (*)

Tim Media #Bebaska Saya

  • Bagikan

Exit mobile version