Ketua DPD PAN Polman Haidir Sebut Pilkada Polman Momentum Sang Jenderal

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman 2024 adalah momentum bagi sang Jenderal.

Begitu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Polewali Mandar Haidir usai menerima Tim Pemenangan JSM (Jenderal Salim Mengganti) yang melakukan pengambilan formulir di Sekretariat Desk Pilkada PAN di Jln. KH Wahid Hasyim depan Sport Center Polewali, Rabu 8 Mei 2024.

Menurutnya sosok Jendral Salim Mengga atau JSM adalah sosok pejuang yang pantang menyerah.

“Beliau adalah tokoh Politik senior di Sulbar dan dalam pikiran kita inilah moment untuk pak Jendral di 2024 ini,” ujar Haidir.

Lanjutnya, sosok pak Jendral ini dari segi kualitas OK dan melihat dukungan dikalangan masyarakat banyak yang berpikir bahwa ini sudah saat nya masuk Paslon.

Haidir juga menyampaikan, meskipun memiliki empat kursi dan Provinsi ada dua dan Satu DPR-RI siap memposisikan diri berdasarkan hasil survey nantinya.

Ia juga mengatakan, PAN selama ini selalu di pandang sebelah mata bahkan di tingkat Nasional survey PAN selalu ditempatkan dibawah bahkan di angka 4 persen tapi Alhamdulillah PAN berhasil mematahkan hal tersebut dengan meraih hasil 7 persen untuk perolehan suara secara Nasional.

Sementara bakal calon yang mengambil formulir di PAN Polman sampai hari Rabu 08 Mei yakni Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim, Andi Irman Patiroi, Andi Bebas dan JSM, “rata-rata yang daftar ini mengambil formulir untuk bakal calon Bupati.” tutur Haidir.

Tim Pemenangan JSM Zubair menyampaikan, hari ini ia bersama Tim Pemenangan JSM melakukan pengambilan formulir di PAN dan PKS. Ia berharap kedua partai ini dapat memberikan dukungan kepada JSM sebagai bakal calon Bupati Polman 2024.

“Betul apa yang disampaikan H. Hadir bahwa jendral Salim S Mengga adalah salah satu tokoh yang mampu membenahi masalah masalah yang ada sekarang khususnya masalah sampah, pendidikan dan kesehatan yang akhir akhir ini menuai banyak kritikan,” tandas Zubair.

Kami berharap rekomendasi dukungan dari para ketua partai di berikan kepada JSM, sehingga apa yang kita cita-citakan terlaksana.tambahnya.(arf/jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version