Fashion Show Daur Ulang Meriahkan Ramah Tamah Peringatan YKB Polda Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Kepolian Daerah (Polda Sulbar) menggelar Acara ramah tamah peringatan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), di Aula Marannu Mapolda Sulbar, Selasa 7 Mei 2024.

Acara tersebut diwarnai semangat penuh kebahagiaan juga penuh dengan inovasi dan kreatifitas, salah satunya menampikna Fashion Show Daur Ulang sampah.

Ketua Bhayangkari PD Sulbar Ny. Miranti Adang menyebutkan kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menginspirasi sekaligus mengedukasi anak-anak TK bahwa pentingnya mengurangi sampah, daur ulang, dan mengembangkan kreatifitas dalam menciptakan kostum yang ramah lingkungan.

“Intinya kegiatan ini tidak hanya menciptakan keindahan dari limbah, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dengan kita sulap sampah jadi hal yang baru dan bernilai.,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, Selaku Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulbar turutmengucapkan Selamat Hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 44 juga turut mengapresiasi bahkan terhibur dengan penampilan para anak-anak mungil TK KYB.

“Semoga Yayasan Kemala Bhayangkari bisa terus berkembang lebih baik dan dapat mewujudkan bangsa yang maju melalui pendidikan. Kemudia bisa terus senantiasa solid untuk saling memahami dan mendukung segala program yang dilaksanakan,” Ucap Kapolda Sulbar. 

Diakhir rangkaian acara juga dilakukan pemberian piagam penghargaan, pemberian bantuan kepada pendidikan kemala dan penyerahan hadiah kepada peserta. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version